TERMS AND CONDITIONS

 

PEMBERI JASA

PT ULAB MITRA MEDIKA, sebuah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia selanjutnya disebut “ULAB”, yang berkedudukan di CIBIS Park, Jl. TB Simatupang No. 2, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan adalah perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang aktivitas pelayanan dan penunjang kesehatan dan untuk kepentingan mobilisasi tes deteksi SARS CoV-2 (COVID-19) menyediakan tenaga kerja, persediaan, dan perlengkapan habis pakai/consumable items, menunjang operasional pemeriksaan laboratorium tes deteksi SARS CoV-2 (COVID-19). ULAB berkerjasama dengan beberapa vendor untuk terwujudnya tes deteksi SARS CoV-2 (COVID-19) yang sewaktu-waktu dapat berubah dikarenakan kondisi yang tidak perlu di jelaskan.

 

PENERIMA JASA (PASIEN)

Penerima jasa atau Pasien adalah individu atau instansi yang melakukan pemesanan Jasa di ULAB termasuk namun tidak terbatas pada Pemesan ataupun pihak lain yang didaftarkan oleh Pemesan. Seluruh pihak di dalam Pemesanan ini disebut Pasien.

 

PERNYATAAN PASIEN

Dengan ini mengetahui/menyetujui:

·       Bahwa pengambilan spesimen merupakan salah satu dari serangkaian proses awal pemeriksaan infeksi virus Corona secara molekuler, baik Polymerase Chain Reaction (PCR) sebelum dilakukan pemeriksaan laboratorium. Sedangkan SWAB Antigen akan dilakukan analisan di Cassette Antigen. Sedangkan Serologi atau SRBD Antibodi (SRBD) adalah metode untuk mengetahui Quantitative dari Antibodi terhadap virus Covid.

·       PCR maupun SWAB Antigen Spesimen diambil melalui dalam hidung (Nasofaring) dan atau bagian belakang tenggorokan (Orofaring), sedangkan SRBD adalah pengambilan darah dari vena.

·       Bahwa supaya spesimen memenuhi syarat untuk diperiksa maka proses pengambilan spesimen harus dilakukan dengan mengikuti kaidah yang benar.

·       Bahwa spesimen yang memenuhi syarat adalah : jenisnya sesuai dengan pemeriksaan yang akan dilakukan, volumenya mencukupi untuk tiap jenis pemeriksaan,kondisinya layak untuk diperiksa (segar/tidak kadaluwarsa, tidak berubah warna, steril, tidak menggumpal), antikoagulan yang digunakan sesuai, dan ditampung dalam wadah yang memenuhi syarat.

·       Telah menerima penjelasan arti hasil pemeriksaan yang Positif atau Negative untuk PCR dan reaktif atau non-reaktif untuk Swab Antigen;

·       Bahwa pengambilan spesimen didahului tindakan persiapan oleh pasien berupa tidak makan dalam 2 (dua) jam sebelumnya

·       Bahwa pemeriksaan dapat dibatalkan secara sepihak oleh Laboratorium ULAB jika persiapan tidak dilakukan atau dilakukan tetapi tidak memadai; Bahwa dimungkinkan terjadinya risiko hematom, phlebilitis, pendarahan, atau resiko lainnya pada saat dan/atau sesudah pengambilan sampel meski sudah diupayakan untuk dihindari; Bahwa apabila terjadi risiko yang tidak diharapkan 1 x 24 Jam diharuskan SEGERA menghubungi petugas pengambil spesimen untuk mendapatkan petunjuk, atau datang langsung ke Laboratorium ULAB atau rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

·       Bahwa informasi berupa nama, alamat, nomor telpon dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) adalah benar dan ULAB akan menjaga kerahasiaan data tersebut kecuali kepada Pihak yang berwenang dimana hasil pengetesan ini akan masuk dalam pelaporan ke Pihak Berwenang;

·       Jika hasil reaktif dalam SWAB Antigen, maka direkomendasikan untuk segera menjalankan PCR. Jika hasil PCR adalah Positif, maka dianjurkan untuk menjalankan isolasi dan jika memiliki sympthoms covid-19 maka dianjurkan untuk mengunjungi Rumah Sakit rujukan segera.

·       Memahami sepenuhnya penjelasan tersebut di atas, termasuk memahami kemungkinan terjadinya risiko walaupun telah diupayakan telah dihindari.

 

 

PROSES PEMESANAN

·       Pelanggan terlebih dahulu memilih:

·       Jumlah pasien yang akan di periksa

·       Jenis layanan, homecare ataupun Walk-in

·       Memilih estimasi tanggal dan jam pengerjaan

·       Klik “Buat Janji”

·       Setelah janji di buat, diminta untuk mengisi data diri pemesan, nomor telpon dan alamat email. Terdapat pengisian kupon jika ada promo khusus yang tersedia. Setelah kupon diisi maka harga penagihan akan disesuaikan dengan promo yang berlaku. Setelah pengisian diatas, Pelanggan diminta untuk melakukan konfirmasi pemesanan.

·       ULAB memberikan beberapa metode pembayaran:

·       Pembayaran dengan EDC, Credit Cards: Visa and Mastercard yang dilakukan di counter walk-in

·       Pembayaran online dengan berbagai macan Virtual Account yang tersedia

·       Atau Pembayaran dengan transfer ke rekekning ULAB.

·       Setelah pembayaran dilakukan, maka Pelanggan diminta untuk:

·       Mengirimkan identitas melalui whatsapp ke nomor Customer Service (082311882021)

·       Jika Pelanggan memilih layanan homecare, maka Pelanggan diminta untuk segera mengirimkan Alamat lengkap berserta titik location dalam map

·       Jika Pelanggan memilih layanan Walk-in, maka pelanggan diminta untuk hadir tepat waktu di lab ULAB dengan alamat CIBIS Park, Jl Simatupang No.2, Cilandak, Jakarta Selatan

·       Khusus pemesanan Homecare, toleransi kedatangan adalah 30 menit sebelum maupun sesudah jadwal yang dipilih. Toleransi ini diberikan untuk antisipasi Jarak, kemacetan ataupun halangan lainnya yang mungkin terjadi.

·       Setiap proses pemilihan ini akan diberikan konfirmasi melalui surel kepada email yang terdaftar.

 

BUKTI TRANSAKSI (INVOICE)

·       Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Pelanggan. Invoice yang diberikan melalui Surel dapat di download melalui notifikasi saat pemesanan sudah dilakukan.

·       Pasien dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian Pasien yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian. (Simpan bukti pembayaran bila sewaktu2 diperlukan)

 

 

PENGIRIMAN HASIL

·       Pengiriman hasil dilakukan via suret ataupun whatsapp ke nomor yang terdaftar.

·       Jika Pelanggan memiliki pertanyaan mengenai hasil, dapat meminta via surel ke alamat admin@u-lab.id atau di meja admin reservasi di lokasi walk-in di CIBIS.

·       Durasi pengiriman hasil tertulis dalam Situs www.u-lab.id adalah acuan awal.

·       Hasil dapat dikirim lebih cepat ataupun lebih lambat tergantung dari ketersediaan fasilitas dan sumberdaya yang tersedia lab ULAB.

 

PEMBATALAN (CANCELATION) AND PENGEMBALIAN UANG (REFUND)

·       Pelanggan tidak dapat mengajukan pembatan kecuali apabila ada kesalahan dari pihak ULAB dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada halaman ini.

·       Jika pembatalan dikarenakan permintaan dari Pelanggan maka cancellation adalah sifatnya pengajuan dan akan di tinjau Kembali untuk persetujuan cancellation nya.

·       Refund berlaku apabila cancellation sudah disetujui dan hanya dipastikan untuk berlaku kepada Pelanggan yang sudah melakukan pembayaran. Pengajuan refund dilakukan melalui email dengan mencantumkan nomor rekening pembayaran, order number, jumlah pasien yang di batalkan.

·       Proses refund adalah 2 hari kerja setelah pengajuan cancellation disetujui.

·       Pihak ULAB dapat membatalkan Pesanan (cancelation) secara sepihak apabila:

  • Pembayaran belum dilakukan dalam waktu 1×24 jam setelah order
  • Tidak tepat waktu pelaksanaan
  • Terdapat kendala dalam pelaksanaan

 

KERAHASIAAN

Ulab akan menjaga Informasi Rahasia dan tidak akan mengungkapkan kepada Pihak Ketiga manapun data pribadi maupun hasil dari pengecekan, kecuali pengungkapan tersebut dilakukan kepada (i) instansi pemerintah yang berwenang sesuai dengan peraturan yang berlaku, (ii) konsultan hukum, atau (iii) lembaga yang tugasnya memerlukan Informasi Rahasia tersebut, dengan dilampirkan surat permohonan resmi atas informasi rahasia tersebut, serta   konsultan hukum dan/atau lembaga tersebut telah menyetujui untuk tidak akan mempublikasikannya kepada Pihak Ketiga dengan alasan apapun dan telah membuat kesepakatan tertulis untuk tidak mengungkapkan Informasi Rahasia tersebut kepada Pihak lain untuk maksud apapun.

MELINDUNGI PRIVASI PASIEN

ULAB akan mengambil langkah yang tepat untuk melindungi privasi Pasien. Setiap kali adanya pemberian informasi yang sensitif (Contoh, nomor kartu kredit untuk melakukan pembelian), ULAB akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk melindungi, seperti enkripsi nomor kartu Pasien. ULAB juga akan mengambil langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi informasi pribadi Pasien dalam penyimpanan. Nomor kartu kredit hanya digunakan untuk proses pembayaran dan bukan disimpan untuk tujuan pemasaran.

ULAB tidak akan memberikan informasi pribadi Pasien kepada perusahaan lain atau individu tanpa izin Pasien. “Proses Proses order Pasien ULAB pastikan aman dengan protokol Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi  kartu kredit”

 

PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

Dalam keadaan apapun pejabat, direksi, karyawan, atau agen, ULAB tidak bertanggung jawab kepada setiap kerugian baik langsung, tidak langsung, insidental, khusus, serta kerugian  akibat  apapun  karena  adanya:

·       kesalahan, atau ketidakakuratan konten baik di situs maupun di media social Ulab.id,

·       Cedera pribadi atau kerusakan properti, apapun, akibat akses dan penggunaan jasa ULAB, 

·       Setiap akses tidak sah atau penggunaan server ULAB aman dan/atau informasi dan  semua  pribadi  dan  /  atau  informasi  yang  tersimpan  di dalamnya,

·       Setiap gangguan atau penghentian transmisi ke atau dari server ULAB, dan/atau setiap kesalahan, virus, trojan horses atau sejenisnya, yang mungkin dikirimkan ke atau melalui Layanan oleh pihak ketiga, 

·       Kesalahan atau kelalaian dalam setiap konten atau untuk kerugian atau kerusakan apapun yang terjadi akibat penggunaan konten dimasukkan, lewat email, dikirimkan,   atau tersedia via Situs Layanan apakah berdasarkan  jaminan,  kontrak,  kesalahan,  atau teori hukum lainnya, dan baik atau tidak perusahaan yang diberitahu tentang  kemungkinan  kerusakan  tersebut, dan/ atau  keterbukaan    informasi    berdasarkan    ketentuan    Layanan    atau    kebijakan    privasi.

·       Pembatasan tanggung jawab berlaku sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku secara khusus mengakui bahwa ULAB tidak bertanggung jawab atas data dan/atau informasi elektronik dan bahwa risiko kerugian atau kerusakan dari hal tersebut sepenuhnya bukan tanggung jawab ULAB.

 

PENUNDAAN    LAYANAN    KARENA    KETIDAKTUNDUKAN    PADA  SYARAT DAN KETENTUAN

ULAB akan melakukan segala usaha yang dapat dilakukan untuk menyediakan Layanan terbaik. Namun demikian, ULAB tidak dikenakan kewajiban apapun dan berhak melakukan pembatalan pelayanan akibat suatu kejadian atau lebih dalam keadaan-keadaan sebagai berikut:

·       Apabila Pasien tidak menyediakan data yang akurat termasuk Data Kartu Tanda Penduduk (KTP), informasi kontak (e-mail dan/atau nomor telepon), atau Jasa yang ingin dikerjakan.

·       Apabila transaksi pembayaran belum dilakukan

·       Sumber dana untuk pembayaran adalah dana yang sah

·       Apabila keadaan kahar  (force  majeure)  yaitu  keadaan di  luar  kekuasaan  manusia (seperti,   namun   tidak   terbatas   pada,   kebakaran,   banjir,   atau   gangguan   dari kekuatan-kekuatan eksternal) yang mencegah pelaksanaan yang tepat dari transaksi;

·       Apabila Pasien tidak menanggapi permintaan informasi lebih lanjut (jika diperlukan)

·       Apabila Pasien melanggar Syarat dan Ketentuan ini dan/atau  syarat  dan  ketentuan dalam penggunaan Layanan.

 

SARAN DAN PESAN

Perkembangan dan peningkatan pelayanan ULAB tidak terlepas dari adanya masukan dari Pasien. Untuk memberi masukan, saran, atau pesan, dapat menghubungi customer care ULAB di info@u-lab.id 

 

PROSEDUR PENGAJUAN KOMPLAIN

Apabila Pasien memiliki pertanyaan atau masalah terkait layanan  dapat  disampaikan

melalui  email  ke admin@u-lab.id

 

JAM OPERATIONAL

ULAB akan memproses formulir konfirmasi pembayaran pada hari dan waktu operasional kantor ULAB yaitu Senin-Jumat jam 08.00-20.00 WIB

 

SYARAT DAN KETENTUAN

Selamat datang di situs www.u-lab.id. Terima kasih telah mengunjugi website ULAB(“Kami”). Syarat dan Ketentuan ini mengatur ketentuan sehubungan dengan para pengguna situs Kami, yang berkunjung tanpa melakukan transaksi dan setiap pihak yang memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan oleh ULAB (“Anda”) Sebelum melakukan atau melanjutkan transaksi, silakan membaca dengan baik Syarat dan Ketentuan website ULAB terlebih dahulu. Dengan menggunakan dan/atau melanjutkan akses terhadap situs u-lab.id, Anda dianggap telah setuju dengan syarat dan ketentuan beserta perubahannya (jika ada).

Seiring berkembangnya u-lab.id, Kami juga akan melakukan perubahan atau pembaharuan pada Syarat dan Ketentuan di website Kami. Dan Syarat dan Ketentuan yang telah dilakukan perubahan atau pembaharuan akan berlaku setelah perubahan tersebut dicantumkan di laman ini.

1. TENTANG KAMI

PT ULAB MITRA MEDIKA (“ULAB”) sebuah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia, yang berkedudukan di CIBIS Park, Jl. TB Simatupang No. 2, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ULAB adalah perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang aktivitas pelayanan dan penunjang kesehatan dan untuk kepentingan mobilisasi tes deteksi SARS CoV-2 (COVID19) menyediakan tenaga kerja, persediaan, dan perlengkapan habis pakai/consumable items, menunjang operasional pemeriksaan laboratorium tes deteksi SARS CoV2 (COVID-19). ULAB berkerjasama dengan beberapa vendor untuk terwujudnya tes deteksi SARS CoV-2 (COVID19) yang sewaktu-waktu dapat berubah dikarenakan kondisi yang tidak perlu dijelaskan.

ULAB memiliki Cabang pelayanan sebagai berikut:

● ULAB Cilandak: CIBIS Park, Jl. TB Simatupang No. 2,
Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

● ULAB Tebet: Amanah Medika Pura. Jl. Tebet Raya
No.31, RT.2/RW.2, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

● ULAB Kalimalang: Graha Alia (Alia Wisata) Puri Sentra Niaga, Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang, Blok E no. 73, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

● ULAB Depok : Pesona Square
Jl. Ir H. Juanda No.22a, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat

 

2. KETENTUAN UMUM

Kami dapat melakukan peningkatan, perubahan, menghentikan sementara (pada umumnya terkait perbaikan website Kami, menghentikan penyediaan, menghapus, baik secara keseluruhan atau sebagian dari layanan Kami, tanpa memberikan alasan dan/atau pemberitahuan sebelumnya, dan tidak bertanggung jawab jika peningkatan, perubahan, penghentian, atau penghapusan tersebut mencegah Anda mengakses ke situs Kami.

Dengan telah mengunjungi dan/atau menggunakan layanan Kami, Anda dilarang untuk:

a. Melanggar setiap hukum yang berlaku dan aturan-aturan yang diatur pada Syarat dan Ketentuan ini;

b. Menggunakan perangkat lunak atau dengan cara apapun untuk menggangu kinerja pada situs website Kami;

c. Menyebarkan virus atau seluruh teknologi lainnya yang sejenis yang dapat merusak dan/atau merugikan situs Kami;

d. Memberikan informasi yang salah, bersifat spam, berisikan pornografi atau asusila, mengadung diskriminasi atau rasis, fanatisme, kasar dan kata-kata kotor;

e. Bertingkah seolah-olah sebagai orang atau entitas manapun untuk memperoleh keuntungan, atau informasi pribadi orang lain;

f. Memberikan informasi dengan tipu muslihat atau tidak benar atau menyesatkan kepada Kami, termasuk pada saat melengkapi data-data yang diminta oleh Kami pada form yang tersedia atau bagian-bagian tertentu pada saat permintaan data atau informasi oleh Kami;

Kami berhak untuk:

a. Membatasi akses atau tidak memberikan akses apabila diperlukan;

b. Memantau, mengontrol setiap kegiatan termasuk menyaring jika perlu terhadap konten atau materi pada website Kami.

c. Melakukan investigasi terhadap setiap pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan dapat mengambil langkah hukum yang dianggap perlu;

d. Melakukan pembatalan transaksi di website Kami sebagaimana diatur di dalam Syarat dan Ketentuan ini.

3. PENERIMA JASA/PASIEN

Penerima Jasa dan/atau Pasien adalah individu atau instansi yang melakukan dan/atau yang akan melakukan pemesanan Jasa/Layanan di ULAB melalui website Kami termasuk namun tidak terbatas pada Pemesan ataupun pihak lain yang didaftarkan oleh Pemesan. Seluruh pihak di dalam Pemesanan dan/atau yang akan melakukan Pemesanan ini disebut sebagai Penerima Jasa dan/atau Pasien.

4. HAK DAN KEWAJIBAN PENERIMA JASA/PASIEN

a. Penerima Jasa berkewajiban menggunakan Layanan Kami dengan itikad baik termasuk menjalin komunikasi yang baik dengan Kami;

b. Penerima Jasa berkewajiban untuk memberikan data atau informasi yang benar, lengkap, dan valid kepada Kami sesuai dengan persyaratan layanan Kami, informasi atau data mana untuk tujuan verifikasi identitas Anda;

c. Penerima Jasa berkewajiban membayar biaya layanan kepada Kami sesuai dengan harga yang ditetapkan pada website kamiatau harga lain seperti promo, pemotongan, atau sejenisnya yang mungkin ada.;

d. Pengguna Layanan berhak untuk mendapatkan hasil pemeriksaan dari Kami sesuai pilihan Layanan pada website Kami sesuai waktu yang akan diinfokan sebagaimana yang diatur di dalam syarat dan ketentuan ini.

5. PERNYATAAN PENERIMA JASA/PASIEN

Penerima Jasa dan/atau Pasien dengan ini mengetahui/menyetujui:

a. Bahwa pengambilan spesimen merupakan salah satu dari serangkaian proses awal untuk melakukan identifikasi atau pemeriksaan infeksi virus Corona secara molekuler, baik Polymerase Chain Reaction (PCR) sebelum dilakukan pemeriksaan laboratorium. Sedangkan SWAB Antigen akan dilakukan analisa di Cassette Antigen. Sedangkan Serologi atau SRBD Antibodi (SRBD) adalah metode untuk mengetahui Quantitative dari Antibodi terhadap virus Covid;

b. PCR maupun SWAB Antigen spesimen diambil melalui dalam hidung (Nasofaring) dan/atau bagian belakang tenggorokan (Orofaring), sedangkan SRBD adalah pengambilan darah dari vena;

c. Bahwa supaya spesimen memenuhi syarat untuk diperiksa maka proses pengambilan spesimen harus dilakukan dengan mengikuti kaidah yang benar.

d. Bahwa spesimen yang memenuhi syarat adalah sebagai berikut:

– jenisnya sesuai dengan pemeriksaan yang akan dilakukan;

– volumenya mencukupi untuk tiap jenis pemeriksaan;

– kondisinya layak untuk diperiksa (segar/tidak kadaluwarsa, tidak berubah warna, steril, tidak menggumpal);

– antikoagulan yang digunakan sesuai; dan

– ditampung dalam wadah yang memenuhi syarat.

e. Telah menerima penjelasan arti hasil pemeriksaan yang Positif atau Negatif untuk PCR dan reaktif atau non-reaktif untuk Swab Antigen;

f. Bahwa pengambilan spesimen didahului tindakan persiapan oleh Pasien berupa tidak makan dalam 2 (dua) jam sebelumnya;

g. Bahwa atas spesimen Pasien yang diambil, Kami/ULAB berhak untuk membawa spesimen tersebut ke Laboratorium/Vendor manapun yang menjadi pilihan Kami/ULAB tanpa alasan yang perlu dijelaskan;

h. Bahwa pemeriksaan dapat dibatalkan secara sepihak oleh Laboratorium ULAB jika persiapan tidak dilakukan atau dilakukan tetapi tidak memadai, yaitu dimungkinkan terjadinya risiko hematom, phlebilitis, pendarahan, atau resiko lainnya pada saat dan/atau sesudah pengambilan sampel meski sudah diupayakan untuk dihindari;

i. Bahwa apabila terjadi risiko yang tidak diharapkan 1 x 24 Jam diharuskan SEGERA menghubungi tim ULAB untuk mendapatkan petunjuk, atau datang langsung ke Laboratorium ULAB atau rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan;

j. Bahwa informasi berupa nama, alamat, nomor telepon, email aktif, dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) adalah benar dan ULAB akan menjaga kerahasiaan data tersebut kecuali Kami pihak ULAB diwajibkan untuk memberikan informasi tersebut kepada Pihak/Instansi Pemerintah yang berwenang di mana hasil pengetesan ini akan masuk dalam pelaporan ke Pihak/Instansi yang berwenang;

k. Jika hasil reaktif dalam SWAB Antigen, maka direkomendasikan untuk segera menjalankan PCR. Jika hasil PCR adalah Positif, maka dianjurkan untuk menjalankan isolasi dan jika memiliki sympthoms COVID-19 maka dianjurkan untuk mengunjungi Rumah Sakit rujukan COVID-19 segera; dan

l. Memahami sepenuhnya penjelasan tersebut di atas, termasuk memahami kemungkinan terjadinya risiko walaupun telah diupayakan untuk mengihindari.

6. PROSES PEMESANAN

a. Penerima Jasa terlebih dahulu memilih:

– Jumlah pasien yang akan diperiksa;

– Jenis layanan, homecare ataupun Walk-in dan
lokasi pemeriksaan;

– Memilih estimasi tanggal dan jam pengerjaan; dan

– Klik “Buat Janji”

b. Setelah janji dibuat, Penerima Jasa diminta untuk mengisi data diri pemesan sesuai dengan KTP, nomor telepon dan alamat email aktif yang digunakan. Terdapat pengisian kupon jika ada promo khusus yang tersedia. Setelah kupon diisi maka harga penagihan akan disesuaikan dengan promo yang berlaku. Setelah pengisian di atas, Penerima Jasa diminta untuk melakukan konfirmasi pemesanan.

c. ULAB memberikan beberapa metode pembayaran:

– Pembayaran dengan Eletronics Data Capture (EDC), Credit Cards: Visa and Mastercard yang dilakukan di counter walkin;

– Pembayaran online dengan berbagai macam Virtual Account yang tersedia; atau

– Pembayaran dengan transfer ke rekening ULAB.

– Pembayaran Tunai (“COD”).

d. Setelah pembayaran dilakukan, maka Penerima Jasa diminta untuk:

– Mengirimkan identitas melalui WhatsApp ke nomor Customer Service (082311882021);

– Jika Penerima Jasa memilih layanan homecare, maka Penerima Jasa diminta untuk segera mengirimkan Alamat lengkap berserta titik lokasi dalam map;

– Jika Penerima Jasa memilih layanan Walkin, maka pelanggan diminta untuk hadir tepat waktu di cabang ULAB.

e. Khusus pemesanan Homecare,

– Toleransi kedatangan adalah 30 menit sebelum
maupun sesudah jadwal yang dipilih. Toleransi ini diberikan untuk antisipasi Jarak, kemacetan ataupun halangan lainnya yang mungkin dapat terjadi.
− Toleransi keterlambatan penerima layanan adalah
30 menit terhitung sejak tim swab tiba di lokasi.
Jika keterlambtatan
− Lokasi yang dapat didaftarkan dalam 1 pemesanan
hanyalah 1 lokasi yang sama. Jika pemesanan
lebih dari 1 lokasi maka akan dianggap menjadi 2
pemesanan terpisah dan harus mematuhi syarat
minimum per pemesanan nya
− Jika penerima layanan tidak dapat ditest pada
waktu dan lokasi yang telah ditentukan dan telah
melewati batas maksimal waktu tunggu, maka
layanan secara otomatis diubah menjadi layanan
walk-in di cabang ULAB,

f. Setiap proses pemilihan ini akan diberikan konfirmasi melalui surel pada email yang terdaftar.

7. BUKTI TRANSAKSI (INVOICE)

a. Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Penerima Jasa. Invoice yang diberikan melalui Surel dapat diunduh melalui notifikasi saat pemesanan sudah dilakukan.

b. Penerima Jasa dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian Penerima Jasa yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian. (Simpan bukti pembayaran bila sewaktu-waktu diperlukan)

c. Jika Pasien membutuhkan invoice dengan detail tertentu maka pengajuan perubahan dapat dilakukan via email ke cs@u-lab.id

8. PENGIRIMAN HASIL

a. Pengiriman hasil dilakukan via surel ataupun whatsapp ke nomor yang terdaftar.

b. Jika Pelanggan memiliki pertanyaan mengenai hasil,
dapat meminta via surel ke alamat admin@u-lab.id atau
di meja admin reservasi di lokasi walk-in.

c. Durasi pengiriman hasil tertulis dalam Situs www.u-lab.id adalah acuan awal.

d. Hasil dapat dikirim lebih cepat ataupun lebih lambat tergantung dari ketersediaan fasilitas dan sumberdaya yang tersedia lab ULAB

9. PEMBATALAN (CANCELATION) DAN PENGEMBALIAN UANG (REFUND)

a. Penerima Jasa tidak dapat mengajukan refund kecuali apabila berhalangan hadir karena force majeure (bencana alam) dan kesalahan teknis pada sistem (pembayaran double) di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada halaman ini.

b. Apabila pengajuan refund tidak termasuk sebagaimana yang dimaksud huruf a di atas, maka (i) permintaan refund tidak dapat diproses, (ii) nama penerima jasa tidak dapat dialihkan atau dipindah-tangankan, (iii) dapat difasilitasi untuk penggantian jadwal (hubungi customer care).

c. Tata cara pengajuan refund disampaikan melalui admin@u-lab.id dengan syarat sebagaimana dimaksud di huruf d di bawah ini, untuk ditinjau kembali oleh ULAB sebelum diberikan persetujuan pembatalan atau cancellation.

d. Refund berlaku apabila cancellation sudah disetujui dan hanya dipastikan untuk berlaku kepada Penerima Jasa yang sudah melakukan pembayaran. Pengajuan refund dilakukan dengan syarat mencantumkan KTP yang sesuai dengan data pendaftaran sebagai tanda bukti identitas yang sah, nomor rekening berikut bukti pembayaran, order number, jumlah pasien yang dibatalkan.

e. Proses refund adalah 5 (lima) sampai 7 (tujuh) hari kerja setelah pengajuan cancellation disampaikan dan disetujui.

f. Pihak ULAB dapat membatalkan Pesanan (cancelation) secara sepihak apabila:

– Pembayaran belum dilakukan dalam waktu 1×2 jam setelah pemesanan dilakukan;

– Tidak tepat waktu pelaksanaannya;

– Terdapat kendala dalam pelaksanaannya;

– Pemesanan layanan homecare yang menurut Pihak ULAB berada diluar wilayah cakupan Pihak ULAB.

10. KERAHASIAAN

ULAB akan menjaga Informasi Rahasia dan tidak akan mengungkapkan kepada Pihak Ketiga manapun informasi atau data pribadi Penerima Jasa maupun hasil dari pemeriksaan, kecuali pengungkapan tersebut dilakukan kepada (i) instansi pemerintah yang berwenang sesuai dengan peraturan yang berlaku, seperti namun tidak terbatas pada Dinas Kesehatan terkait untuk tujuan pelaporan hasil pemeriksaan tes atau (ii) lembaga yang tugasnya memerlukan Informasi Rahasia tersebut.

11. MELINDUNGI PRIVASI PASIEN

ULAB akan mengambil langkah yang tepat untuk melindungi privasi Pasien. Setiap kali adanya pemberian informasi yang sensitif (Contoh, nomor kartu kredit untuk melakukan pembelian), ULAB akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk melindungi, seperti enkripsi nomor kartu Pasien. ULAB juga akan mengambil langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi informasi pribadi Pasien dalam penyimpanan. Nomor kartu kredit hanya digunakan untuk proses pembayaran dan bukan disimpan untuk tujuan pemasaran.

ULAB tidak akan memberikan informasi pribadi Pasien kepada perusahaan lain atau individu tanpa izin Pasien. “Proses order Pasien ULAB dipastikan aman dengan protokol Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi  kartu kredit

12. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Semua konten atau materi di website Kami dimiliki secara sah semua hak kekayaan intetelektual atas situs dan konten di dalam u-lab.id yang dilindungi oleh Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta atau Undang-Undang Hak Kekayaan Intelektual yang terkait lainnya. Anda tidak diperbolehkan menggunakan konten atau materi website Kami tanpa persetujuan tertulis dari Kami.

13. PENYANGKALAN DAN TANGGUNG JAWAB

a. Kami tidak dapat menjamin keamanan database Kami namun Kami menjaga Website Kami agar selalu aman dan terbebas dari virus dan Kami juga tidak dapat menjamin bahwa informasi atau data yang Anda berikan tidak akan tertahan karena adanya gangguan atau gagal dalam hal transmisi saat sedang melakukan pengiriman kepada Kami;

b. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kekeliruan atau ketidakakuratan dalam setiap konten atau materi baik yang dicantumkan di website Kami maupun di media sosial ULAB, sehingga Anda menanggung segala risiko dari melihat dan/atau membaca, serta menggunakan website Kami;

c. Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian apapun atau penyebab lain dalam bentuk apapun juga yang timbul baik secara langsung maupun tidak langsung yang berkaitan dengan akses masuk Anda, penggunaan dan/atau ketidakmampuan untuk menggunakan website Kami, atau server atau koneksi yang gagal yang umumnya terjadi dikarenakan jaringan, kesalahan, kelalaian, gangguan, keterlambatan dalam transmisi, virus komputer atau kode berbahaya, merugikan atau merusak lainnya.

d. Kami tidak menjamin bahwa layanan Kami bebas dari segala risiko dalam bentuk apapun, dengan menggunakan Layanan Kami risiko dalam bentuk apapun mungkin saja dapat terjadi;

e. Pembatasan tanggung jawab berlaku bahwa ULAB tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian terhadap data dan/atau informasi elektronik yang diakibatkan bukan dari kesalahan dan/atau kelalaian ULAB.

14. KETIDAKTUNDUKAN PADA SYARAT DAN KETENTUAN

ULAB akan melakukan segala usaha yang dapat dilakukan untuk menyediakan Layanan terbaik. Namun demikian, ULAB tidak berkewajiban dan berhak melakukan pembatalan pelayanan akibat suatu kejadian atau lebih dalam keadaan-keadaan sebagai berikut:

a. Apabila Pasien tidak menyediakan data yang akurat termasuk Data Kartu Tanda Penduduk (KTP), informasi kontak (e-mail yang aktif dan/atau nomor telepon), atau pilihan layanan jasa yang ingin dikerjakan;

b. Apabila transaksi pembayaran belum dilakukan;

c. Tidak tepat waktu pada saat pelaksanaan layanan;

d. Sumber dana untuk pembayaran adalah dana yang tidak sah;

e. Apabila keadaan kahar (force majeure) yaitu keadaan di luar kekuasaan manusia seperti,  namun  tidak  terbatas   pada,   kebakaran,   banjir,   atau   gangguan dari kekuatan-kekuatan eksternal yang mencegah pelaksanaan yang tepat dari transaksi dan/atau layanan;

f. Apabila Pasien tidak menanggapi permintaan informasi lebih lanjut (jika diperlukan)

g. Apabila Pasien melanggar Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, Syarat dan Ketentuan ini dan/atau syarat dan ketentuan dalam penggunaan Layanan.

15. SARAN DAN PESAN

Perkembangan dan peningkatan pelayanan ULAB tidak terlepas dari adanya masukan dari Pasien. Untuk memberi masukan, saran, atau pesan, dapat menghubungi customer care ULAB di info@u-lab.id

16. PROSEDUR PENGAJUAN KOMPLAIN

Apabila Pasien memiliki pertanyaan atau masalah terkait layanan dapat disampaikan melalui email ke admin@u-lab.id

17. JAM OPERATIONAL

ULAB akan memproses formulir konfirmasi pembayaran pada hari dan waktu operasional kantor ULAB yaitu hari Senin sampai dengan Jumat Pukul 08.00-20.00 WIB

18. PENUTUP

a. Setiap perselisihan dan perbedaan penafsiran terhadap Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan oleh Para Pihak secara musyawarah untuk menghasilkan persetujuan bersama dan apabila persetujuan bersama tidak tercapai maka Para Pihak dengan ini sepakat untuk menyelesaikan perselisihan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan;

b. Versi asli dan yang berlaku dari Syarat dan Ketentuan ini adalah dalam Bahasa Indonesia, dan dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain seperti Bahasa inggris. Versi terjemahan dibuat untuk memberi kemudahan bagi pengunjung dan/atau penerima jasa asing, dan tidak bisa dianggap sebagai terjemahan resmi. Dan jika ditemukan perbedaan antara versi bahasa Indonesia dan bahasa lainnya dari Syarat dan Ketentuan ini, maka yang berlaku dan mengikat adalah versi bahasa Indonesia

TERMS AND CONDITIONS

Welcome to the website www.u-lab.id. Thank you for visiting the ULAB website (“We”). These Terms and Conditions govern the provisions relating to our site users, who visit without making transactions and any parties who utilize various services offered by ULAB (“You”).

Before making or continuing a transaction, please carefully read the Terms and Conditions of the ULAB website first. By using and/or continuing to access the u-lab.id site, you are deemed to have agreed to the terms and conditions and their amendments (if any).

As u-lab.id develops, we will also make changes or updates to the Terms and Conditions on our website. And the Terms and Conditions that have been changed or updated will take effect after the changes are listed on this page

1. ABOUT US

PT ULAB MITRA MEDIKA (“ULAB”) a limited liability company established under the Law of the Republic of Indonesia, domiciled at CIBIS Park, Jl. TB Simatupang No. 2, Cilandak Timur, Pasar Minggu, South Jakarta, ULAB is a limited liability company that is engaged in health service and support activities and for the purpose of mobilizing the SARS CoV-2 (COVID-19) detection test to provide manpower, supplies, and consumable items, supporting the operation of laboratory examinations for the SARS CoV-2 (COVID-19) detection test. ULAB collaborates with several vendors to realize the SARS CoV-2 (COVID-19) detection test which can change at any time due to conditions that do not need to be explained.

ULAB has the following branches/walk-in area:

● ULAB Cilandak: CIBIS Park, Jl. TB Simatupang No. 2,
Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah
Khusus Ibukota Jakarta

● ULAB Tebet: Amanah Medika Pura. Jl. Tebet Raya No.31,
RT.2/RW.2, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta

● ULAB Kalimalang: Graha Alia (Alia Wisata) Puri Sentra
Niaga, Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang, Blok E no. 73,
Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

● ULAB Depok : Pesona Square
Jl. Ir H. Juanda No.22a, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat

 

 

2. GENERAL PROVISIONS

We can make improvements, changes, temporarily stop (generally related to repairing our website, stop providing, delete, either in whole or in part from our services, without giving reasons and/or prior notice, and are not responsible if such improvements, changes, termination, or deletion prevents you from accessing our site.

By visiting and/or using our services, you are prohibited from:

a. Violate any applicable laws and rules set forth in these Terms and Conditions;

b. Use software or in any way to interfere with the performance of our website;

c. Spread viruses or all other similar technologies that can damage and/or harm our site;

d. Provide false information, is spam, contains pornography or immorality, contains discrimination or racism, fanaticism, rudeness and profanity;

e. Acting as if you were any person or entity to gain profit, or someone else’s personal information;

f. Provide information by deceit or false or misleading to us, including when completing the data requested by us on the available form or certain parts at the time of request for data or information by us;

We reserve the right to:

a. Restricting access or not granting access when necessary;

b. Monitor, control every activity including filtering if necessary the content or material on our website.

c. Conduct investigations into any violation of these Terms and Conditions and may take legal steps deemed necessary;

d. Canceling transactions on our website as regulated in these Terms and Conditions.

 

 

 

3. SERVICE RECIPIENTS/PATIENTS

Service Recipient and/or Patient are individuals or agencies that perform and/or who will place an order for Services at ULAB through our website including but not limited to the Customers or other parties registered by the Customer. All parties in the Order and/or who will make an Order are referred to as Service Recipients and/or Patients.

4. RIGHTS AND OBLIGATIONS OF SERVICE RECIPIENTS/PATIENTS

a. Service Recipients are obliged to use Our Services in good faith including establishing good communication with us;

b. Service Recipients are obliged to provide correct, complete, and valid data or information to us in accordance with our terms of service, which information or data is for the purpose of verifying your identity;

c. Service Recipients are obliged to pay service fees to us in accordance with the prices set on our website or other prices such as promos, deductions, or the like that may exist;

d. Service users have the right to receive inspection results from us according to the choice of services on our website according to the time that will be notified as regulated in these terms and conditions.

 

5. SERVICE RECIPIENT/PATIENT STATEMENT

Service Recipients and/or Patients hereby acknowledge/agree:

a. That specimen collection is one of a series of initial processes to identify or examine Corona virus infection molecularly, either by Polymerase Chain Reaction (PCR) prior to laboratory examination. While the SWAB Antigen will be analyzed in the Antigen Cassette. While Serology or Antibody SRBD (SRBD) is a method to determine the Quantitative of Antibodies to the Covid virus;

b. PCR and SWAB Antigen specimens are taken through the nose (Nasopharynx) and/or the back of the throat (Oropharynx), while SRBD is taking blood from a vein;

c. That in order for the specimen to meet the requirements for inspection, the specimen collection process must be carried out following the correct rules;

d. That the adequate specimens are as follows:

     –  the type is in accordance with the inspection to be carried out;

     –  the volume is sufficient for each type of inspection;

    – condition suitable for inspection (fresh/not expired, not discolored, sterile, not clotted);

     –  the appropriate anticoagulant is used; and

     –  accommodated in a suitable container.

e. Have received an explanation of the meaning of positive or negative test results for PCR and reactive or non-reactive for Antigen Swabs;

f. Whereas the taking of the specimen is preceded by a preparatory action by the Patient in the form of not eating in the previous 2 (two) hours;

g. That for the Patient’s specimen taken, we/ULAB have the right to bring the specimen to any laboratory/vendor of our choice/ULAB without any reasons that need to be explained;

h. Whereas the examination can be canceled unilaterally by the ULAB Laboratory if the preparation is not carried out or is carried out but inadequate, namely the possibility of a risk of hematoma, phlebilitis, bleeding, or other risks during and/or after sampling even though efforts have been made to avoid it;

i. That in the event of an unexpected risk 1 x 24 Hours, it is required to IMMEDIATELY contact ULAB team for instructions, or come directly to the ULAB Laboratory or the nearest hospital for treatment;

j. That the information in the form of name, address, telephone number, active email, and Identification Number (NIK) is correct and ULAB will maintain the confidentiality of the data unless we, ULAB, are required to provide such information to the authorized Party/Government Institution where the results of this test will be included in the report to the authorized Party/Institution;

k. If the result is reactive in the SWAB Antigen, it is recommended to run PCR immediately. If the PCR result is positive, it is recommended to carry out isolation and if you have COVID-19 symptoms, it is recommended to visit the COVID-19 referral hospital immediately; and

l. Fully understand the explanation above, including understanding the possibility of risk occurring even though efforts have been made to avoid it.

 

 

 

6. ORDER PROCESS

a. Service Recipients first select:

     –  Number of patients to be examined;

     –  Type of service, homecare or Walk-in and Test Location;

     –  Choose the estimated date and time of work; and

     –  Click “Make an appointment”

b. After the appointment is made, the Service Recipient is asked to fill in the customer’s personal data according to the ID card, phone number and active email address used. There is a coupon filling if there is a special promo available. After the coupon is filled in, the billing price will be adjusted to the current promo. After filling in the above, the Service Recipient is asked to confirm the order.

c. ULAB provides several payment methods:

– Payments by Electronic Data Capture (EDC), Credit Cards: Visa and Mastercard made at walk-in counters;

–  Online payment with various available Virtual Accounts; or

–  Payment by transfer to ULAB account.

– Cash on Delivery (“COD”).

d. After payment is made, the Service Recipient is asked to:

– Sending identity via WhatsApp to the Customer Service number (082311882021);

– If the Service Recipient chooses the homecare service, the Service Recipient is requested to immediately send the full address along with the location point in the map;

– If the Beneficiary chooses the Walk-in service, the
customer is requested to be present on time at ULAB
Branch/Walk-in Area.

e. For Homecare bookings,

– Arrival tolerance is 30 minutes before or after the selected schedule. This tolerance is given to anticipate distance, congestion or other obstacles that may occur.

 – The late tolerance for Service Recipient are 30 minutes after the swab team has arrived

 – Service Recipients can only submit 1 location as their testing location under 1 booking.

 – If Service Recipients were unable to be tested in appointed place and time, and had passed the maximum late tolerance, then the service will automatically changed into Walk-in in ULAB’s branch.

f. Each selection process will be confirmed via email at the registered email.

 

 

7. PROOF OF TRANSACTION (INVOICE)

a. Invoice is a valid proof of transaction as proof of order and purchase and as a reference for the purchase of the Service Recipient. Invoices given via email can be downloaded via notification when the order has been made;

b. Service Recipient are encouraged to keep invoices from each Service Recipient purchases which may be useful for post-purchase services. (Save proof of payment if needed).

c. Should the Patient require Invoice with specific detail then request of such invoice has to be done via email to cs@u-lab.id

 

8. DELIVERY OF RESULTS

a. Results are sent via email or whatsapp to the registered number.

b. If the Customer has any questions regarding the results, they can ask via email to the address admin@u-lab.id or at the reservation admin desk at the walk-in location.

c. The duration of the delivery of the written results on the www.u-lab.id site is the initial reference.

d. Results can be sent sooner or later depending on the availability of facilities and resources available in the ULAB lab.

9. CANCELATION AND REFUND

a. Service Recipients cannot apply for a refund unless they are unable to attend due to force majeure (natural disasters) and technical errors in the system (double payment) other than those specified in the terms and conditions on this page.

b. If the refund request is not included as referred to in letter a above, then (i) the refund request cannot be processed, (ii) the name of the service recipient cannot be transferred, (iii) can be facilitated for a schedule change (contact customer care).

c. The procedure for submitting a refund is submitted through admin@u-lab.id with the conditions as referred to in letter d below, to be reviewed by ULAB before being given approval for cancellation.

d. Refunds are valid if the cancellation has been approved and is only confirmed to apply to Service Recipients who have made payments. The refund application is made on condition that it includes an ID card that matches the registration data as a valid proof of identity, account number along with proof of payment, order number, amount of canceled patients.

e. The refund process is 5 (five) to 7 (seven) working days after the cancellation request is submitted and approved.

f. ULAB party may cancel the Order unilaterally if:

     –  Payment has not been made within 1×2 hours after the order was placed;

     –  Not on time for the implementation;

     –  There are obstacles in its implementation;

     –  The ordering of homecare services that according to the ULAB Party is outside the coverage area of ULAB.

 

 

10. CONFIDENTIALITY

ULAB will maintain Confidential Information and will not disclose to any Third-Party personal information or data of the Service Recipient or the results of the examination, unless the disclosure is made to (i) authorized government institutions in accordance with applicable regulations, such as but not limited to the relevant Public Health Office, for the purpose of reporting the results of the test examination or (ii) the agency whose duties require the Confidential Information.

11. PROTECT PATIENT PRIVACY

ULAB will take appropriate steps to protect Patient privacy. Whenever sensitive information is provided (e.g., credit card number to make a purchase), ULAB will take reasonable steps to protect it, such as encrypting the Patient card number. ULAB will also take reasonable security measures to protect the Patient’s personal information in storage. Credit card numbers are only used for payment processing and are not stored for marketing purposes.

ULAB will not provide Patient’s personal information to other companies or individuals without the Patient’s consent. “The ULAB Patient order process is ensured to be safe with the Secure Sockets Layer (SSL) protocol where SSL provides every customer with complete security and freedom to shop online without worrying about the possibility of credit card information theft.

 

12. INTELLECTUAL PROPERTY RIGHTS

All content or material on our website is legally owned by all intellectual property rights to the site and content in u-lab.id which is protected by Law no. 28 of 2014 concerning Copyright or other related Intellectual Property Rights Laws. You are not allowed to use our website content or materials without our written consent.

13. DISCLAIMER AND LIABILITY

a. We cannot guarantee the security of our database but we keep our website safe and free from viruses and we also cannot guarantee that the information or data you provide will not be detained due to interference or failure in transmission while sending to us;

b. We are not responsible for errors or inaccuracies in any content or material either listed on our website or on ULAB’s social media, so you shall bear all risks from viewing and/or reading, and using our website;

c. We are not responsible to you for any loss or other causes in any form whatsoever arising either directly or indirectly related to your login access, use and/or inability to use our website, or server or connection failures that generally occur, due to network, error, omission, interruption, delay in transmission, computer virus or other malicious, harmful or destructive code;

d. We do not guarantee that our services are free from all risks of any kind, by using our services any risk of any kind may occur.

e. Limitation of liability applies that ULAB is not responsible for damage or loss to electronic data and/or information that is not caused by ULAB’s fault and/or negligence.

 

 

 

 

14. NOT COMPLIYING WITH THE TERMS AND CONDITIONS

ULAB will make every effort it can to provide the best possible Service. However, ULAB is not obliged and has the right to cancel services due to an event or more in these following circumstances:

a. If the Patient does not provide accurate data including Identity Card Data (KTP), contact information (active e-mail and/or telephone number), or the choice of services to be performed;

b. If the payment transaction has not been made;

c. Not on time at the time-of-service implementation;

d. The source of funds for payment is unauthorized funds;

e. If force majeure occurs that is circumstances beyond human control such as, but not limited to, fire, flood, or interference from external forces preventing the proper execution of transactions and/or services;

f. If the Patient does not respond to a request for further information (if needed)

g. If the Patient violates the applicable laws and regulations, these Terms and Conditions and/or the terms and conditions in the use of the Service.

 

15. SUGGESTIONS AND MESSAGES

The development and improvement of ULAB services cannot be separated from the input from Patients. To provide input, suggestions, or messages, you can contact ULAB customer care at info@u-lab.id.

16. PROCEDURE FOR SUBMITTING COMPLAINTS

If the Patient has questions or problems related to services, they can be submitted via email to admin@u-lab.id.

17. OPERATIONAL HOURS

ULAB will process the payment confirmation form on the day and time of operation of the ULAB office, which is Monday to Friday 08.00-20.00 WIB

18. CLOSING

a. Any disputes and differences in interpretation of these Terms and Conditions will be resolved by the Parties by deliberation to produce mutual agreement and if mutual agreement is not reached, the Parties hereby agree to resolve the dispute at the South Jakarta District Court;

b. The original and applicable version of these Terms and Conditions is in Indonesian, and may be translated into other languages such as English. The translated version is made to provide convenience for foreign visitors and/or recipients, and cannot be considered as an official translation. And if a difference is found between the Indonesian language version and another language version of these Terms and Conditions, then the Indonesian version shall prevail and be binding.